Obat Tradisional Liver

Obat Tradisional Liver

Sembuhkan penyakit liver anda dengan obat tradisional liver jelly gamat yang sangat aman untuk di konsumsi tanpa khawatir menyebabkan efek sampingdengan khasiatnya yang sudah terbukti secara NYATA dalam mengobati penyakit anda. Jelly gamat juga aman untuk dikonsumsi semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui.

Khasiat Obat Tradisional Liver Jelly Gamat

obat tradisional liverTeripang emas species stichopus variegatus adalah bahan utama dari pembuatan jelly gamat (obat tradisional liver). Teripang tersebut memiliki kandungan vitamin dan zat gizi yang cukup lengkap. Kandungan protein yang Cukup tinggi dalam teripang memiliki peran penting sebagai immunomodulator atau pembangun sisitem kekebalan tubuh. Selain itu, teripang juga memiliki kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Dr.Zen Djaja MD di Malang, menambahkan jika sifat teripang yang mudah larut di dalam air membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.obat tradisional liver

Obat tradisional liver jelly gamat mampu emngobati semua jenis penyakit liver. Mulai dari pembengkakan, pengerasan, hepatitis sampai kanker. Karena di dalam teripang juga terdapat kandungan lektin dan saponin yang bersifat antikanker, gamapeptide, EPA dan DHA yang bersifat anti imflamasi dan anti peradangan. Dengan demikian apapun jenis penyakit liver anda. Bisa di atasi hanya dengan satu produk yakni jelly gamat gold g.

Kisah Nyata : Testimoni Obat Tradisional Liver Jelly Gamat

obat tradisional liver obat tradisional liver

Tunggu apalagi? Pesan sekarang juga obat tradisional liver jelly gamat untuk kesembuhan anda.
Keajaiban teripang : Sejuta manfaat dalam satu produk

obat tradisional liver obat tradisional liver obat tradisional liver

Artikel “Obat Tradisional Liver” di atas semoga bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya“Jelly Gamat Solusi tepat untuk anda yang merindukan kesembuhan”
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment